Sabtu, 21 Januari 2012

my thesis


KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat, rahmat dan bimbinganNya penulis dapat menyelesaikan laporan penelitian yang diajukan sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana keperawatan di STIK Sint Carolus. Penelitian ini berjudul Hubungan antara Pengetahuan dan Sikap Ibu Terhadap Kejadian Kejang Demam Pada Anak.  Dalam penulisan laporan penelitian ini penulis cukup mendapatkan bimbingan dan bantuan baik secara moril maupun material. Oleh sebab itu penulis mempersembahkan ucapan terima kasih kepada :
1.      Asnet Leo Bunga, SKp., M.Kes, selaku ketua STIK Sint Carolus
2.      Ns. Justina Purwarini Acihayati, M.Kep, Sp.Mat, selaku ketua program prodi S1 Keperawatan STIK Sint Carolus
3.      Elisabeth Esti Warudju, SKp., selaku pembimbing materi penelitian yang telah banyak meluangkan waktu untuk memberikan bimbingan dan pengarahan dengan penuh ketulusan dan kesabaran selama kegiatan dan penyusunan laporan penelitian ini
4.      Gantjang Amannullah, MA selaku pembimbing metodologi penelitian yang telah banyak meluangkan waktu untuk memberikan bimbingan dan pengarahan dengan penuh kesabaran selama kegiatan dan penyusunan laporan penelitian ini.
5.      F. Dewi Prabawati, MAN selaku koordinator M.K Riset Keperawatan yang selalu memantau perkembangan proses penyusunan laporan penelitian ini, serta memberikan jalan keluar saat penulis mengalami kesulitan
6.      Ns. Sr. Lucilla CB., M.Kep., Sp.KMB sebagai pembimbing akademik yang telah banyak memberi dukungan dan doa selama proses akademik sampai saat penyusunan laporan penelitian ini.
7.      Ns. Maria Astrid, MKep., Sp. KMB dan Mbak Ribka sebagai staff Prodi S1 A Keperawatan yang telah banyak membantu dalam proses pembuatan laporan penelitian ini.
8.      Staff karyawan perpustakaan Bu Yuli, Bu Magda, dan Pak Markus yang telah membantu dalam pencarian literatur dalam pembuatan laporan penelitian ini
9.      Orang tua yang dengan penuh pengorbanan dan kasih sayang yang tak terhingga telah mengasuh, membesarkan, mendidik, memotivasi, memberi dukungan, doa, biaya dan menanamkan rasa disiplin dan tanggung jawab; sujud dan bakti kami haturkan.
10.  Kakak-kakak tersayang Mbak Dewi, Mbak Rina, Mbak Lusi dan keponakanku Reno yang telah memberi semangat dan dukungan dalam pembuatan laporan penelitian ini.
11.  Lik Ning yang memberi semangat dan membantu dalam perizinan tempat penelitian di Puskesmas Gantiwarno
12.  Teman-teman seperjuangan S1 A Keperawatan angkatan 2008 yang saling memberi dukungan dalam penyusunan laporan penelitian. Semoga kita tetap semangat dan tetap berjuang untuk melewati segala rintangan dalam mencapai cita-cita kita.
13.  My Pibol yang telah memberi semangat, dukungan, dan pengertian dalam penyusunan laporan penelitian ini.
14.  Seluruh pihak yang tak dapat disebutkan satu persatu yang telah banyak memberikan dukungan dan terlibat langsung dalam proses penelitian ini.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa dalam penulisan laporan penelitian ini terdapat banyak sekali kekurangan-kekurangan baik dari segi penggunaan kata dan bahasa yang belum memenuhi kaidah yang tepat, maupun dari isi laporan penelitian ini sendiri. Oleh sebab itu penulis sangat mengharapkan bantuan, kritik dan saran yang membangun dari berbagai pihak yang membaca laporan penelitian ini. Sekali lagi penulis ucapkan syukur kepada Tuhan semoga ilmu yang didapatkan mendatangkan makna dan manfaat dalam kehidupan, terima kasih.

Jakarta, Juli 2012

 Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar