Kamis, 27 Oktober 2011



4 fakta saat gw datang bintang

1.nafsu makan membludak
2.jerawat dimana-mana
3.malas meningkat
4.sensian

dan kemalasan yg meningkat ini sangat merugikan kegiatan membuat proposal penelitian saya,,
sebenernya bukan hanya karena malas siih..tapii jejaring sosial yg tambah banyak and menarik dimana bisa hai hai ..hei ho hei ho sama temen2 trus bisa ungkap unek2 and semuanyaa membuat gw terhipnotis dan semakin larut sama semua jejaring sosial ituu...huaaaa...apalagi ditambah modem baru yg bukannya untuk mencari bahan penelitian atau semua tentang proposal seperti fungsi awal seharusnya,,malah semakin mendukungnya adict gw sam semua jejaring sosial...
ini fakta!!!!!
dan please kasi solusi gimana gw bisa bagi waktu dan mengatasi kemalasan gw ini??hiks2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar