Rabu, 26 Oktober 2011

seperti tangga

malam malam..eh subuh subuh ginii nge post apa yaa??..huaah ga ada ide buat mikir panjang..mending gw munculin lg aja deh note fb gw yg udeh tenggelem di fb kayanya.


itung2 sebagai motivasi gw yg lagi super galau nii mengahadapi "proposal penelitian "hiks :'(
cekidot..







hm,,menurut kalian hidup itu seperti apa?
klo kalian bisa menggambarkan ..kalian mw gambarin kaya apa?
seperti roda kah?
kadang kita berada dibawah dan kadang kita berada di atas
terus berputar dan kembali lagi ditempat yang sama..
hm,,ya boleh2 aja..biar kita ga sombong klo lg diatas(kesuksesan)

apa kaya gw,yang berpikir hidup itu seperti tangga,,??
setiap hari gw selalu berusaha melewati satu anak tangga,,walau semakin tinggi,gw smakin takut untuk melangkah..dan kadang gw sangat lelah dan berpikir untuk berhenti..
sekalipun angin bertiup kencang dan sejenak menggoyahkan juga membuat langkah gw sangat berat..tapi gw coba untuk bertahan ..demi masa depan gw yang pnuh harapan yang udah Tuhan siapkan buat gw..






smua baik!!masa lalu gw..masa sekarang..masa depan gw..




setiap gw melewati satu anak tangga dan meninggalkan masa lalu gw,bukan berarti gw terlalu benci,lelah atau nga sabar dgn yang gw hadapi,,tapi itu suatu keharusan yang harus gw pilih..dan percaya..gw udah pikir berkali-kali untuk melangkah...

kalian juga bisa menaiki tangga kalian masing2..kalau kalian mau..
dan ingat kalian nggak cukup tegar..jadi..
selalu tetap berpegangan erat!!!
percayakan tangan kanan kalian pada kasih Tuhan
dan tangan kiri kalian pada kasih orang2 yang menyayangi kalian,,

percaya!! 2 pegangan tadi bisa menjaga kalian saat menghadapi hambatan..
sementara itu kaki kalian jangan berhenti berusaha untuk melangkah..dan kedua mata kalian tetap tartuju keatas..kearah yang lebih baik..

sinta. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar