Minggu, 30 Oktober 2011

sparkle

SMA
pasti ga ada matinyaa..buat kalian juga kan pastii???yup!!


nah post gw hari inii adalah tentang
tim dance gw


"SPARKLE"


kangen banget gw sama paula,,tiwi,sania,nina,,lulu,,tikaa...


gw suka bgt nge dance..rasanya kalo pas latian dance gw bisa lupa semua gundah gulana..
justru yg gw kangenin itu adalah rasa "capek" abis latian dance..hehe..kangen ngos2 an..kangen keringetaan ngucur deras..kangen ka pespi si pelatih yg manis.kangen deg2 an pas mau tampil lomba.. kangeeeeennnn semua deh pokonyaa


pas lagi ngedance konsentrasi cuma ke gerakan n kekompakan..jadi kalo lagi galau pas bgt dah..ga kepikiran lg masalah2 untuk sejenak..


buat gw pengalaman jadi tim "sparkle" ga akan terlupakaan..
tim dance yg anggotanya ga ada semok2nya kecuali nina,lulu...sisanya termasuk gw adalah cuma cewe krempeng..hahaha..tapii jgn liat krempengnyaa..powernya duoonk..
aaaahhhh miss u all


nah ini gw tampilin video pas lg lomba final dance di Ragunan..kami juara ke 4 waktu itu.. :P
cekidot..




"we are sparkling team"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar