Selasa, 15 November 2011

rumah masa depan


ngayal tentang rumah masa depan aah..
tau gak dari dulu gw selalu pengen punya rumah rancangan gw sendiri..hmm..moga2 suatu hari nanti kalo dah sukses keinginan gw bisa tercapai deh.hm,,pengennya sih dibangun saat gw dah berkeluarga,,jd berdua ama suami deh bangunnya biar so sweet,,dibangun dari nol,,dengan usaha bersama .hehe


rumah impian gw..
  • rumah nya di daerah yang sejuk..pedesaan atau di kaki gunung
  • rumah yang gak tingkat,,tapi agak luas ..biar nanti kalau udah berkeluarga ga ada yg ga kepantau..biasanya kan anak2 kalo rumahnya tingkat lebih suka diatas..orang tua dibawah..jadi misah2,, kalo gak tingkat lebih kekeluargaan aja.. :P
  • punya halaman yang luas berumput hijau,,ada banyak pohon buah and tanaman aneka bunga warna-warni..trus ada ayunan...ada tempat tempat duduk dari semen..halamannya gak ada pager..
  • halaman belakang rumah juga berumput hijau ada jalan setapak menuju goa Maria..trus ada pot pancuran..biar bisa denger suara gemericik air..
  • atap rumah dari beton..ga pake genteng..jadi kaya atap gedung..trus ada pagar beton setinggi pinggang  disekeliling atap,,dipinggir2 pagar dibuat tempat2 duduk dari semen..ada lampu kuning remang2..atap ini jadi bisa buat bbq-an,,pesta ulang tahun,,atau kumpul2 temen anak2 buat main gitar atau liat bintang..
  • dalam rumah...semua ruangan punya jendela..
    • 3 kamar anak
    • 1 kamar utama
    • 1 kamar tamu
karena didaerah sejuk,,lantai kamar pake karpet,,trus dindingnya ga pake cat tapi wallpaper warna soft..
untuk kamar utama ada kamar mandinya..
  • dapur..harus nyaman karena tempat favorit gw..ada jendela besar buat hubungin dapur n ruang makan
  • ruang makan ada di teras halaman belakang rumah..jadi pas makan bisa liat tanaman2 dihalaman belakang rumah..trus bisa denger gemericik air ..
  • ruang keluarga ditengah2 semua kamar..
  • ruang tamu sama ruang keluarga berhubungan..ada jalan yang besar..jadi nanti kalo ada acara2 arisan atau doa bersama lingkungan bisa luas buat tempat tamu2..




gw search gambar rumah ga ada yg mirip sama bayangan gw..hehe..jadi gw munculin beberapa konsep rumah yg bisa di gabung2 menjadi rumah impian gw nantinya..

misalnya gambar paling atas..adalah gambaran di dalam rumah yg dindingnya pake wallpaper..
trus gambar yg dibawah ada rumah yg udah bagus,,tapi atapnya maunya kaya gambar yg paling bawah..yg datar kaya atap gedung tapi kurang pager pengamannya atapnya..kalo gambar yg ada tempat2 duduk semen itu mirip2 keinginan gw buat bikin halaman belakang kaya gitu ,,tapi kurang goa Maria dan pot air mancurnya..
hehehheehe...

itu dia khayalan gw.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar