Sabtu, 12 November 2011

bangga jadi mahasiswa carolus

waw sebuah kejutan blog gw udah ga ngambek lagii..skrg udah bisa nge post lagiii..
hmm bingung mau ngepost apaa..

gw masukin salah satu bahan mading kampus ukm jurnalistik yg edisi kmrn deh..tentang kampus gw
buat yg blm liat..
sok atuh di liat :P





why we must be proud  of our campus??


1st. Dosen paling caring 

Wahh.. , dosen dosen kita itu ternyata adalah para Role Model yang sangat baik serta telah berpengalaman  dalam bidangnya. Seperti ilmu  padi, semakin tua semakin merunduk. Itulah ciri para dosen dosen kita yg tercinta  ini. Yang selalu memberikan semangat bagi para mahasiswanya. Menanamkan nilai nilai yang mampu membangun karakter  yg semakin tangguh.

2nd. Bimbingan praktek klinik sejak dini
Ngga semua loh kampus keperawatan se Indonesia seperti kita, kita diperkenalkan dengan lingkungan praktek sejak semester awal. Bertemu langsung dengan pasien2 serta klien sejak awal, ngga hanya saat profesi. jadi ngga diragukan lagi. Kita para mahasiswa carolus tentunya lebih kaya pengalaman.

3rd. Soft skill sebagai nilai utama
            Wah, pastinya ini sebuah keunikan kita. Dari hasil pembicaraan dengan teman2 fakultas kesehatan atau yg berbau pendidikan perawat, bidan, atau lainnya. Mereka jarang mengenal kata2 soft skill ini loh. Padahal sperti yang kita tahu. Soft skill dibutuhkan sebanyak 80% dalam dunia kerja, 20% sisanya itulah hard skill. Sedangkan kita.. hayoo.. check it out guys. This is your campus soft skill guys..   JUJUR, PEKA PEDULI, TANGGUNG JAWAB, DISIPLIN, TANGGUH. 


4th. Nursing education at sint carolus has started since 1947

Kebayang kan tua’nya kampus kita ini.. pastinya dengan banyak  asam garam juga doong. Selain itu lulusan carolus sudah banyak menenpati RS-RS di Indonesia,bahkan banyak yg menjadi pemimpin di RS-RS besar. Jadi dengan banyaknya alumnus  dari carolus yang tercinta ini kita dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja saat lulus dari carolus ini karna perna ada dalam visi misi semangat almamater  sint carolus.


itu dia sekilas tentang kampus gw karya anak jurnalistik bagian carolus corner
..bukannya sombong loh,,tp fakta,,begitulah carolus..haha
buat yg mau nambahin boleh..silahkan komen aja ni blogg..
okelah..bye..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar